Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Gyro2 Motor Kepompong

billy - Jumat, 9 September 2011 | 06:39 WIB
No caption
No credit
No caption

 

Kedua roda bisa belok, karena gak bisa nikung rebah
Bagaimana
kalau ketemu biker yang tidak suka motor konvensional? Iya, biker yang tidak suka empasan angin dan sentuhan panas. Mungkin jawabnya, ini orang bukan biker. Tapi, orang seperti itu bisa tetap naik motor jika ketemu dengan motor Honda Gyro2. Motor hasil desain Robert V. Hagenström dilengkapi selubung untuk melindungi jokinya.

Tidak hanya bentuknya yang unik, Honda Gyro2 pun pakai teknologi canggih. Karena ada kepompong, untuk menyeimbangkan motor, Honda Gyro2 menggunakan perangkat lunak dari Honda UX-3 dan roda Gyro yang ikut berputar.

Uniknya lagi, motor ini dilengkapi lengan ayun ganda di depan dan belakang. Gunanya agar si joki bisa membelokkan roda depan dan belakang. Teknologi ini diperlukan karena Honda Gyro2 tidak disiapkan untuk menikung dengan gaya rebah.

Demi kenyamanan si joki, Robert V. Hagenström menyebut bahwa kepompong yang transparan bisa ditutupi lapisan berkelir atau pola tertentu sesuai pesanan. Ini jika si joki nanti tidak ingin seluruh bodinya terlihat.

Weleh..., kayak naik mobil!     (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa