Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha India Bersiap Luncurkan YZF-R15 Version 2.0 Hari Ini

billy - Selasa, 6 September 2011 | 07:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Saat ini, Yamaha di India sedang bersiap meluncurkan model terbaru Yamaha YZF-R15. Gambar resmi yang dikeluarkan Yamaha sebagai materi iklan juga sudah beredar via jejaring sosial.

Dalam gambar terbaru tersebut, terlihat jelas desainnya persis seperti foto-foto spyshoot yang sebelumnya sudah berkali-kali ditampilkan. Setidaknya akan ada dua pilihan warna yaitu biru dan merah.

Secara desain juga sangat berbeda dengan versi sebelumnya. Semua bentuk fairing, cover bodi serta kaki-kakinya juga dibuat lebih segar. Sedang mesinnya, meski menggunakan platform yang sama dengan Yamaha V-Ixion, tapi konon akan banyak perubahan.


Dengan semua yang baru ini, Yamaha pun percaya diri membubuhkan kalimat promosi yang menarik dalam materi iklan tersebut. Yaitu; "The real race is not on the track. It’s in you. Because in the end, it’s always you versus you. YZF R15 Version 2.0 is here. Let the race begin"

Lewat website resminya, Yamaha juga memberikan kepastian akan meluncurkannnya hari ini (6/9). Di halaman depan website resmi Yamaha India, terpampang banner bertuliskan Yamaha YZF-R15 Racing Instinct dan tanggal acara launching.

Jadi enggak sabar nunggu kabar dari India! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa