Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren! Scoopy Limited Edition Man United dan Liverpool

billy - Minggu, 14 Agustus 2011 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Di Indonesia, Honda Scoopy hanya sebatas tampil retro. Tapi di Thailand, Scoopy di sulap lebih kaya warna. Setelah meluncurkan striping gaul ala Rip Curl, kini ATPM Honda di Thailand menawakan Scoopy limited edition berdesain Liverpool dan Manchester United.

Desain unik yang mulai diluncurkan pada pertengahan bulan Juli ini hanya akan dibuat sebanyak 5.000 unit saja. Wah enggak banyak kan! Di Indonesia, tiap bulannya Scoopy laku terjual lebih dari 20 ribu unit. Kalau di Indonesia bisa habis hanya dalam satu bulan saja nih.

Setiap pembelian Scoopy special edition ini, sang konsumen juga sudah akan mendapatkan helm dan jaket khusus dengan desain yang sama. Jaket dan helm merah untuk pendukung Liverpool dan ada juga paduan jaket-helm hitam berlogo Manchester United.

"Kami harap akan meningkatkan rasa senang para fans. Kami berharap berbagai kegiatan Honda akan menerima dukungan kuat dari para pendukung kedua klub," kata Chiaki Kato, Presiden AP Honda, Thailand.

Gimana enggak senang, ada undian "Road to Old Trafford". Ganjarannya nonton langsung pertandingan kedua klub ini untuk 50 orang pembeli yang beruntung. Wah, asik banget kan. Fans Liverpool dan Manchester United di Indonesia jangan iri ya! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa