Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kontes FLP Honda Lombakan Juga Para Pemimpin Showroom

billy - Jumat, 17 Juni 2011 | 10:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Kontes Front Line People (FLP) Honda Nasional kembali digelar. Menariknya, tahunn ini ada satu kategori baru yang dilombakan. Yaitu kategori pimpinan jaringan terdepan Honda.

Sedikit berbeda dengan FLP yang diikuti oleh para salesman, sales counter, front desk officer hingga salesman dan sales counter part, sedang kategori pimpinan jaringan terdepan Honda diikuti oleh para penanggung jawab showroom, AHASS maupun Honda Exclusive Parts Shop (HEPS).
  
Penilaian keduanya pun dibedakan. FLP dinilai berdasarkan pengetahuan, keterampilan dan sikap dalam melayani konsumen. Untuk kategori pimpinan jaringan, faktor leadership, manajemen outlet, hingga implementasi proyek dan improvement di daerahnya masih-masing menjadi indikator utama.

"Di showroom kami, saya membuat sebuah terobosan dengan membuat kotak inspirasi. Kota saran ini kemudian kami jadikan database untuk melakukan improvment," jelas Yuniar Pandu, juara pertama kategori pimpinan jaringan terdepan Honda dari HS0 Yogyakarta.

"Sedang dalam kompetisi disini, saya mencoba membuat program yang sederhana sehingga bisa langsung diimplementasikan," lanjut pria berperawakan tinggi besar ini.

Dua kategori ini kedepannya akan terus dilombakan, tentunya untuk memotivasi kepada garda depan pelayanan Honda agar terus melakukan perbaikan pelayanan.

"Dengan layanan yang prima dan memuaskan, pelanggan akan kembali datang dan tetap setia pada produk serta pelayanan AHM dan jaringannya," buka Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT Astra Honda Motor (AHM).

"Kemudian akan mereferensikan produk dan pelayanan Honda pada keluarga dan teman. Secara tidak langsung juga berkontribusi membantu perusahaan  mempertahankan predikat sebagai market leader pasar sepeda motor nasional," jelas wanita energik ini. (motorplus-online.com)

Juara Pimpinan Jaringan/Kepala Bengkel:
1. Yuniar Pandu-HS0 Yogyakarta
2. Adriyanto-Daya adira Mustika Bandung
3 Eko Budi Prayogi-HS0 Jayapura
4. Yudi Wijaya-HS0 Palembang

​Juara FLP:
1. Agus Putu Eka Putra-HSO Denpasar
2. Sri Wijayanti-HS0 Semarang
3. Ni Kadek Putri Lestari-HS0 Denpasar
4. Iswanto-HS0 Yogyakarta
5. Veni Fitriani-Tunas Dwipa Matra-Lampung.
6. Atifah Nurhidayah-Daya Adira Mustika Bandung

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa