Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan 50 Tahun WGP, Yamaha Luncurkan Jupiter Z Limited Edition

billy - Kamis, 16 Juni 2011 | 10:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Diam-diam, di bulan Juni 2011 ini, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) menjual Yamaha limited edition. Motifnya masih nyambung dengan perayaan 50 tahun keikutsertaan Yamaha di World Grand Prix (WGP).

Biru-putih dengan motif kotak-kotak khas Yamaha YZR-M1. Yang pasti sudah lengkap pula dengan logo 50 tahun WGP di spatbor depan dan nomor start khas Jorge Lorenzo. Motif ini serupa dengan Yamaha R1 limited edition yang dijual di beberapa negara di Eropa.

"Ini hanya ada 300 unit loh," ungkap Indra Dwi Sunda, PR And Marketing Communication Manager PT YMKI. Soal harga, pria yang gemar bersepeda ini menjelaskan kalau dijual sedikit lebih mahal yaitu Rp 15.250.000. Sedang harga versi standarnya hanya Rp 14.6 juta (on the road Jakarta).

Kalau penasaran, datang saja ke stand Yamaha di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Jupiter limited edition ini dipajang paling depan. Selain meluncurkan varian limited edition Yamaha juga bagi-bagi hadiah untuk pembelian Yamaha Jupiter Z dan Yamaha Xeon.

Setiap pembelian Yamaha Jupiter Z, konsumen akan langsung membawa pulang helm 50 tahun WGP dan goody bag. Sedang pembelian Xeon akan langsung diganjar polo shirt dan jaket bernuansa biru-putih khas 50th WGP. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa