Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Wujud Yamaha V-Ixion Warna Putih!

billy - Jumat, 10 Juni 2011 | 16:28 WIB
No caption
No credit
No caption

 

Kalau sebelumnya hanya spyshoot Yamaha V-Ixion warna putih seperti yang pernah di rilis motorplus-online.com. Kini motor sport 150cc dengan kelir baru ini sudah bisa dilihat wujud aslinya di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Secara desain warna barunya, tidak ada beda dengan foto spyshoot terdahulu. Warna putih tampak pada spatbor depan, tanki dan air scoop. Sedang stripingnya tetap menggunakan perpaduan silver, hitam dan merah. Dan dipadu dengan warna hitan di bagian buntutnya.

Dengan adanya tambahan pilihan warna ini, artinya Yamah V-Ixion kini punya 4 pilihan warna. Merah, hitam, silver, "Dan tambah warna putih," ungkap Indra Dwi Sunda, PR And Marketing Communication Manager PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI).

Tapi desain headlampnya tidak ada yang berubah. Begitu juga dengan mesinnya. Tetap satu silinder 150cc dengan 4 klep dan injeksi bahan bakar. Rem belakangnya juga tetap mengandalkan drum brake.

Asiknya, tidak ada kenaikan harga untuk model yang satu ini. Harganya tetap Rp 21,1 jutaan. Lebih menarik kan? (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa