Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Luncurkan XT250 dan TW200 Versi 2012 di Amerika

billy - Kamis, 9 Juni 2011 | 10:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yamaha luncurkan dua model motor sport versi 2012 di Amerika. Yaitu trail XT250 dan motor segala medan TW 200. Secara penampilan, keduanya tidak terlalu banyak berubah bila dibandingakan dengan versi 2011.

Paling mencoloh hanya pada warna. Versi 2012 ini dilabur warna putih dengan kombinasi biru khas Yamaha. Grafisnya yang sederhana namun tegas membuatnya lebih sporty.

No caption
No credit
No caption

Sedang spesifikasi mesinnya, XT250 tetap didukung oleh mesin 4tak, 249cc berpendingin udara dengan karburator 33mm. Sokbraker depannya pakai teleskopik 35mm dan suspensi monoshock di belakang.

Memiliki tanki 2,4 galon, XT250 ini juga dilengkapi dengan tampilan panel indikator LCD. Mulai dijual pada bulan Julim motor trail harian ini dijual 5.090 US Dolar atau setara Rp 43,3 jutaan.


Sedang TW200 tetap setia dengan ban gambotnya. Banyak yang berpendapat kombinasi ban besarnya ini cocok untuk jalan-jalan di pantai. Tapi soal handling, memang tidak akan selincah XT250 yang jauh lebih ramping.

TW200 pakai mesin 4tak, 196cc berpendingin udara dengan karburator 28mm. Sama seperti XT250 yang dijual mulai bulan Juli, motor ini ditawarkan mulai 4.490 US Dolar atau sekitar Rp 38,2 jutaan. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa