Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siapkan Bebek Baru, Launching Duluan Sebelum CBR 150R?

billy - Kamis, 9 Juni 2011 | 08:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Niat Honda untuk meluncurkan model baru tiap bulan terus dibuktikan. Kali ini, info yang masuk ke meja redaksi menyebutkan rencana PT Astra Honda Motor (AHM) untuk meluncurkan bebek barunya.

Bebek anyar ini kabarnya bakal meluncur akhir Juni 2011. "Pengembangan dari Supra X 125," ungkap sang narasumber. Sayangnya belum ada bocoran detail perubahan yang bakal di usung.

Yang jelas, model baru ini bukan sekedar ganti striping. Kabarnya ada banyak perbedaan dengan versi sebelumnya. Pengembangan Supra X 125 ini juga akan berlaku bagi versi injeksinya.

Wah, layak untuk ditunggu nih. Supra X 125 untuk saat ini masih dikenal punya konsumsi bahan bakar yang cukup baik, desainnya pun menarik hingga penjualan bulannya cukup tinggi, ada di kisaran 50 ribuan unit tiap bulan.

Lalu bagaimana dengan Honda CBR 150R yang gosipnya juga bakal di luncurkan di rentang Juni-Juli? Bisa jadi bebek baru ini malah launching duluan. Let's see! (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa