Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Ajak 10.000 Ribu Orang Test Ride Honda Spacy

billy - Jumat, 27 Mei 2011 | 14:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Skubek Honda Spacy baru saja dilaunching, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah bikin gebrakan untuk memperkenalkannya pada masyarakat. Bekerjasama dengan jaringan sepeda motor Honda mengadakan “Roadshow 10.000 Senyum Spacy”.

Totalnya, acara ini akan ada di 77 kota meliputi 100 lokasi di Sumatera, Jawa, Kalimantan & Sulawesi. Roadshow akan digelar di pusat-pusat perbelanjaan mulai 21 Mei hingga 30 Juli 2011.

Beberapa kota yang akan dijadikan tempat pengenalan langsung Honda Spacy Helm in ke masyarakat antara lain Jakarta, Tangerang, Serang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Sleman, Gresik, Malang, Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bandar Lampung, Banjarmasin dan Makassar.

Menariknya, lewat acara ini Honda berharap bisa mengajak 10.000 orang yang hadir untuk melakukan test ride Honda Spacy. Di tiap kota yang dilalui gelaran ini, arena test ride akan disediakan agar masyarakat bisa merasakan langsung performa skubek baru Honda ini.

Honda Spacy ini adalah skubek baru Honda yang punya kapasitas bagasi paling luas. Volumenya 18 liter mampu menyimpan helm full face di bawah joknya.

Sedang harga jualnya tetap bersahabat. Honda Spacy versi spoke wheel dipasarkan dengan harga Rp 11,75 juta (on the road Jakarta) sedangkan versi cast wheel dijual Rp 12,55 juta. Asiknya, selama road show ini akan ada diskon khusus hingga Rp 500 ribu! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa