Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ups, Warna dan Striping Baru Yamaha V-Ixion Nih!

billy - Jumat, 27 Mei 2011 | 10:41 WIB
No caption
No credit
No caption


Sebelumnya, pernah dikabarkan rencana PT Yamaha Kencana Motor Indonesia (YMKI) yang bakal menambah pilihan warna V-Ixion dengan kelir putih. Eh, sekarang sudah ada fotonya yang bocor ke publik!

Foto yang diperoleh dari salah satu blog roda dua tanah air ini memperlihatkan warna putih pada tanki, air scoop dan spatbor depan Yamaha V-Ixion. Sedang cover bodi belakangnya tetap hitam.

Garis-garis abstrak sebagai grafis pemanisnya didominasi dengan warna silver dan merah. Meski sederhana tapi terbukti mampu membuatnya tampi sporty. Sedang fitur dan kelengkapan lainnya tidak akan jauh berbeda.

Sayangnya belum ada kepastian kapan varian ini bakal di luncurkan dan berapa harga yang akan ditawarkan. Semoga saja tidak ada kenaikan harga!  (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa