Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CB1300 Limited Edition, Tampil Elegan Dengan Warna Putih

billy - Jumat, 20 Mei 2011 | 11:43 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Di awal 2011 pernah disingung sedikit tentang varian Honda CB400 limited edition. Ternyata selain CB400, sang kakak CB1300 juga punya varian limited edition-nya di Jepang.

Bedanya, CB400 tampil sporty dengan warna putih sebagai warna dasar dipadu striping sederhana berwarna merah dan hitam. Sedang CB1300 tampil elegan dengan warna full putih!

Warna putih pada Honda CB1300 ini dilabur sampai ke pelek. Sedang perniknya dilapisi warna gold yang kontras agar tampak makin elegan. Aura kemewahan dengan warna emas ini bisa dilihat pada kaliper, tabung sokbraker belakang, engine cover dan tutup atas sokbraker depan.  


Sedang untuk mesin dan semua kelengkapan fiturnya tetap sama seperti versi standar. Mesinnya 1.284cc dengan teknologi DOHC empat silinder segaris. Powernya mencapai 101 Dk dengan dukungan injeksi bahan bakar PGM-Fi.

Di Jepang, Honda CB1300 ini dijual dalam dua versi, Super Bol D'OR (ABS) yang dilepas 1,39 juta Yen atau setara Rp 145,2 jutaan. Serta varian CB1300 Super Touring  yang udah dilengkapi dengan side box dan dijual dengan harga 1,47 juta Yen atau Rp 153,5 jutaan. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa