Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bambang Pamungkas Jadi Ambassador TVS Apache RTR 160 Facelift !

billy - Jumat, 20 Mei 2011 | 09:34 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

 Gaya agresif dan gesit Yongki cocok jadi icon Apache putih yang dilengkapi double disc brake(kiri). Bepe jadi icon Apache merah yang single disc brake (kanan)

PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI)
memperkenalkan TVS Apache RTR 160 baru. Memang produk baru TVS ini lebih pada facelift atau sedikit ubahan di tampilan. Meski begitu, TMCI tetap bikin gebrakan dengan memperkenalkan dua brand ambassador baru mereka. Adalah Bambang Pamungkas (Bepe) dan Yongki Aribowo.

No caption
No credit
No caption

 Bepe harus berulang kali melakukan lompatan dan tendangan seperti ini untuk hasil maksimal. Kalau di depan gawang pasti gol nih!

Dua striker andalan tim nasional ini tentulah sosok yang sudah sangat dikenal di Tanah Air. Alasan itu yang jadi salah satu pemilihan sebagai icon TVS.

Kesempatan langka dan istimewa ini MOTOR Plus dapatkan saat prosesi pemotretan pembuatan iklan. Silakan dilihat aksi mereka dan sedikit obrolan di antara kami. Wekkkss!  (motorplus-online.com)

No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

 Bepe, Yongki dan Mieke dari TVS mendapat penjelasan dari fotografer tentang gambar yang akan dipakai untuk iklan di media cetak

 "Kenang-kenangan buat pembaca MOTOR Plus," kata Bepe sambil memberikan tanda tangannya. Diikuti Yongki

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa