Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Perancis Tawarkan R1 Edisi Khusus Bercorak Tim MotoGP

billy - Rabu, 18 Mei 2011 | 16:18 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yamaha Perancis menawarkan empat pilihan Yamaha R1 dengan corak grafis bodi layaknya tim di MotoGP. Ada yang biru khas tunggangan Jorge Lorenzo dan Ben Spies, serta hitam-kuning seperti yang dipakai Colin Edwards dan Cal Crutchlow.

Secara desain, pemilihan warnanya benar-benar mirip pacuan tim pabrikan Yamaha dan Yamaha Tech 3. Sampai semua sponsornya pun ikut ditempelkan. Tulisan "Semakin di Depan" pada motor Lorenzo dan Spies juga ada loh!

Sebagai identitas, nomor start keempat pembalap ini tidak lupa dipampang di fairing depan. Selain paket bodi, motor ini juga sudah dilengkapi dengan cover jok belakang yang dilabur sewarna bodi agar terlihat layaknya motor single seater dan mengadopsi setang racing.


Harganya dijual 15.999 Euro atau sekitar Rp 195 jutaan. Dengan harga ini, pemiliknya sudah mendapatkan T-shirt dan topi Yamaha Racing serta kesempatan ngebut di sirkuit Carole, Perancis pada bulan Juni mendatang.

Setiap penjualan motor ini, Yamaha Perancis juga akan menyumbangkan 1.000 Euro atau sekitar Rp 12 juta untuk korban bencana di Jepang.

Sayangnya, pemesanan edisi terbatas ini sudah ditutup dan telah diberikan pada pemiliknya bertepatan dengan gelaran balap MotoGP di Le Mans Perancis akhir pekan lalu (15/5). Tapi setidaknya, bisa dijadikan inspirasi modifikasi. Tul gak? (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa