Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha India Segarkan FZ Series Dengan Striping Baru

billy - Jumat, 13 Mei 2011 | 18:21 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

India Yamaha Motor baru saja mengumumkan desain striping baru untuk varian Yamaha FZ-S nya. Motor sport naked ini pasti sudah cukup familier buat bikers Indonesia. Mirip Yamaha Byson kan! Cuma beda desain batok lampunya aja tuh.

Nah, pada penyegaran kali ini, Yamaha menyiapkan empat pilihan warna baru yaitu Golden Streak, Competition White, Black Cyber Green and Yellow Streak.

No caption
No credit
No caption

Paduan two tone pada warnanya membuat kian sporty. Keempatnya dipadu dengan striping yang sederhana bertema tribal di tanki dan cover bodi belakangnya. Menariknya, Yamaha juga membubuhkan striping di bibir pelek.

Selain FZ-S, varian FZ dan Fazer juga punya warna baru. Fazer atau Byson berfairing ini dilengkapi dengan pilihan warna Competition White, Black Cyber Green, Midnight Black and Lava Red while. Sedang FZ yang sama seperti Byson di Indonesia punya dua pilihan warna yaitu Midnight Black and Lava Red.


"Pengenalan FZ dengan tampilan baru ini sejalan dengan strategi kami untuk konsisten memberikan penawaran yang segar dan baru pada konsumen," buka Hiroyuki Suzuki, CEO & MD, India Yamaha Motor.

FZ dijual dengan harga 67.000 Rupee atau Rp 12,7 juta, FZ-S dilepas 69.000 Rupee atau Rp 13,1 juta. Dan Fazer dijual 74.000 Rupee atau senilai Rp 14 jutaan. (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa