Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Spacy Pakai Nama Vision Untuk Pasar Eropa

billy - Kamis, 12 Mei 2011 | 09:56 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kalau di Jepang, Honda Spacy di perkenalkan dengan nama Honda Dio. Sedang di belahan bumi yang lain, yakni Eropa, Spacy kabarnya akan pakai nama Vision!

Honda Spacy, Dio atau Vision ini memang dirancang untuk pasar dunia. Dan sesuai dengan pernyataan Yusuke Hori, Presiden Director PT Astra Honda Motor (AHM), Indonesia didaulat jadi negara pertama yang meluncurkan varian skubek 110cc ini.

Di Eropa rencananya baru akan di luncurkan tahun depan. Tapi tentunya untuk pasar Eropa akan ada banyak perbedaan spesifikasi.

Misalnya perangkat pengeremannya, Honda Vision bakal pakai Combi Brake System (CBS) layaknya Honda Vario CBS Techno dan PCX 125. Sedang versi lokal masih konvensional.


Sedang mesinnya sudah menggunakan injeksi bahan bahar PGM-Fi agar bisa lolos standar emisi Euro3. Dengan injeksi, konsumsi bahan bakarnya pun bisa lebih hemat. Honda mengklaim konsumsinya bisa mencapai 52 km/liter.

Meski belum ada kepastian kapan dijual, tapi kabarnya bakal ditawarkan dengan harga yang menarik. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa