Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Aerox SP55, Persembahan 55 Tahun Yamaha

billy - Selasa, 10 Mei 2011 | 13:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Dalam rangka merayakan 55 tahun berdirinya Yamaha Motor di Jepang, Yamaha Italia mempersembahkan edisi spesial berjuluk SP55 dari skubek 50 cc mereka, Yamaha Aerox.

Pada edisi spesial ini, Yamaha menambahkan detail tampilan yang terinspirasi dari grafik pada Yamaha YZF R1 versi SBK 2011 saat sesi tes musim dingin.

Dari luar, Aerox SP55 terlihat sporty berkat pemilihan warna dasar hitam pada bodi, ditunjang dengan decal merah dan putih yang menjalar di beberapa panel bodi, serta bagian lis pelek dan jok nya.

Tak hanya itu, sebagai simbol ulang tahun Yamaha Motor, angka 55 warna putih besar hadir di tebeng depan dari Aerox SP55.

Sementara itu, sektor pengereman juga mengalami pengembangan di versi SP55 ini. Diantaranya penggunaan kaliper rem yang kini mengandalkan produk Brembo yang dilapis warna emas. Serta disc brake yang berukuran sedikit lebih besar (190 mm) di roda depan dan belakang nya.


Karena versi standarnya dirasa mumpuni, Yamaha Italia tidak merubah sektor suspensi dan mesinnya. Maklum suspensi ini diklaim dapat menyesuaikan tingkat kekerasannya di berbagai permukaan jalan. Sedang mesin CVT 50 cc 2-tak liquid cooled nya dirasa sangat gesit.

Urusan harga, Aerox SP55 dilepas dengan harga sekitar Rp 30,5 juta dan sudah bisa dipesan pada bulan Mei ini, di Italia. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa