Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Spacy Launching Minggu Ini, Hadir Dengan Pilihan Warna Hijau

billy - Senin, 2 Mei 2011 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Seperti bocoran yang sudah ditulis beberapa hari yang lalu. Skubek baru Honda Spacy bakal resmi dilaunching awal bulan Mei 2011 ini. Undangan yang masuk ke meja redaksi memberi tahu kepastian peluncurannya pada tanggal 4 Mei 2011 atau hari Rabu besok.

Bertempat di JIExpo, Kemayoran, PT Astra Honda Motor (AHM) juga akan mengadakan sesi test ride. Artinya, tunggu liputannya kalau mau tahu seperti apa performa skubek yang punya bagasi luas ini.

Bicara bagasi, konon nama Spacy ini dipilih untuk mewakili ukuran atau "space" Honda Spacy yang lega. Dimensinya lebih besar dari BeAT, jok dan pijakan kaki luas nyaman untuk dua orang, serta ukuran utility box-nya juga luas.

Bahkan konon helm pun bisa masuk. Untuk memperoleh ruang bagasi yang luas, Honda memindahkan air filter yang terletak di bawah jok ke atas CVT.


Sedang mesinnya dipastikan tidak jauh berbeda dengan Honda BeAT atau Scoopy. Berkapasitas 110cc tanpa radiator dan masih menggunakan karburator. Bukan Injeksi seperti Honda Dio, kembaran Honda Spacy yang sudah duluan muncul di Jepang.

Skubek ini menggunakan artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL) dan suaminya Ashraf Sinclair sebagai model dalam iklan televisinya ini memiliki beberapa pilihan warna. Mulai dari merah, hitam, putih, biru dan satu warna baru hijau!

"Oiya, warnanya tidak hanya polos seperti yang kamu lihat di Jepang. Yang Indonesia lebih meriah dengan striping dan beberapa pilihan warna, salah satunya hijau loh," ungkap seorang narasumber dari Honda.

Layak ditunggu nih! . (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa