Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha XJ6 Rosa Italia, Edisi Khusus Untuk Lady Bikers

billy - Minggu, 1 Mei 2011 | 15:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

ATPM Yamaha di Italia baru saja meluncurkan edisi terbatas dari Yamaha XJ6. Sesuai namanya "Rosa Italia", yang berarti warna merah muda, naked bike ini dilabur warna khas lady biker!

Warna pink lembut ini bisa dilihat pada tanki, spabor depan dan cover head lamp. Sedang bagian lainnya tetap didominasi warna hitam. Hasilnya, terlihat lembut tapi tetap garang.

Gimana enggak garang. Mesinnya 600cc, 4 silinder segarisnya mampu memuntahkan tenaga hingga 79 Dk dan memiliki torsi hingga 59 Nm. Yang unik pada motor ini adalah desain silencer knalpotnya yang disembunyikan.


Bahkan dimensinya yang kompak dan mudah dikendarai, membuat varian Yamaha XJ6 paling laris diantara motor 4 silinder Yamaha Italia lainnya.

Motor ini bisa dipesan di semua dealer Yamaha di Italia. Harga jualnya dibuka pada angka 6.690 Euro atau sekitar Rp 85,1 jutaan. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa