Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Dio Mulai Produksi Akhir April, Siap Launching Bulan Mei?

billy - Rabu, 27 April 2011 | 18:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Skubek baru Honda, kabarnya sudah makin dekat dengan prosesi launching. Skubek 110 cc ini diyakini tak jauh beda dengan Honda Dio yang baru saja diperkenalkan di Jepang.

Kabar dari seorang narasumber menyebutkan bahwa skubek baru Honda sudah mulai diproduksi akhir bulan April 2011 ini. "Tapi jumlahnya belum banyak," ungkapnya siang tadi (27/4).

Wah, bisa jadi ini indikasi bahwa skubek baru ini bakal benar-benar diluncurkan bulan Mei 2011 mendatang. Harapannya saat launching, keadaanya sudah ready stock.

Untuk pasar Indonesia, Honda tetap membuat beberapa penyesuaian agar bisa diterima oleh konsumen lokal. Bahkan untuk pilihan warnanya pun, Honda kabarnya mempersiapkan warna hijau untuk skubek barunya ini. Wah, jadi mirip Yamaha Mio dong?

Honda Dio, pertama kali muncul di Jepang dalam sebuah pameran yang merilis model-model terbaru yang akan dijual masal di negeri sakura tersebut untuk tahun 2011

Skubek ini menggunakan mesin yang serupa Honda BeAT dan Scoopy, tanpa radiator dan sudah menggunakan injeksi bahan bakar PGM-Fi. Tapi untuk pasar Indonesia hampir pasti tetap menggunakan karburator. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa