Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hero-Honda Luncurkan CBZ Xtreme Baru di India

billy - Senin, 25 April 2011 | 09:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Diam-diam, Hero Honda di India meluncurkan model baru dari CBZ Xtreme. Meski secara desain tak banyak berubah dari versi sebelumnya, tapi ada beberapa penyempurnaan desain dan fitur baru yang disematkan pada CBZ Xtreem.

Mulai dari desain bodi baru termasuk bentuk tanki baru yang mirip Honda Tiger. Dari pabrikannya, motor ini juga sudah dilengkapi dengan cover bodi bawah. Jok didesain berundak dan LED lamp di belakang membuatnya terlihat lebih menarik.

Panel indikatornya pun sudah perpaduan antara digital dan analog. Kunci setang juga sudah ditambah dengan pengaman bermagnet. Sedang untuk kaki-kaki, Honda menambahkan disk brake belakang, pelek palang lima baru dan sokbraker belakang model tabung.


Sedang mesinnya, Honda tetap pecaya pada mesin lama. Mesin 150cc yang dipakainya memiliki tenaga maksimum hingga 14,4 Dk dan torsi sekitar 12,80 Nm.  

Di India, motor yang tersedia dalam 5 pilihan warna ini dijual 68.942 Rupee (on the road Mumbay) atau sekitar Rp 13,4 jutaan. Murah juga ya! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa