Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Kredit Honda CBR 250R Cuma Rp 1,2 Juta per Bulan

billy - Jumat, 15 April 2011 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Harga Honda CBR 250R memang mahal, tipe non ABS (antilock brake system)-nya dijual Rp 39 jutaan. Sedang yang dilengkapi ABS dilepas Rp 46,5 jutaan. Tapi ternyata bila dibeli secara kredit jadi enggak terasa mahalnya. Cicilan paling murah bisa mencapai Rp 1,2 jutaan saja.

"Cicilan ini berlaku untuk pembelian lewat leasing FIF dan Adira," ungkap seorang sales counter Honda Artha Sentra Oto, Cibubur, Jakarta Timur saat ditemui pagi ini (15/4).

Cicilan Rp 1,2 jutaan ini berlaku untuk Honda CBR 250R tanpa ABS. Pembeli harus memilih jangka waktu kredit 34 bulan dan menyerahkan DP (uang muka) Rp 16 juta.

Pilihan kredit lain juga ditawarkan oleh leasing ini. Untuk CBR 250R tanpa ABS, DP mulai dari Rp 9 juta hingga Rp 16 jutaan. Besaran pembayarannya tiap bulan variatif mulai Rp 3,8 juta hingga Rp 1,2 jutaan.

Sedang untuk varian yang sudah dilengkapi dengan ABS, Honda CBR 250R ditawarkan dengan DP yang sedikit lebih mahal yaitu Rp 10 juta hingga 17 jutaan. Sedang besaran pembayaran kreditnya mulai Rp 4,4 juta hingga Rp 1,5 jutaan.

Keduanya memiliki pilihan jangka waktu pembayaran yang sama. Yaitu mulai dari 10 bulan, 16 bulan, 22 bulan, 28 bulan dan 34 bulan. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa