Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Rockz, Produksi di Indonesia Diekspor ke Philipina

billy - Jumat, 8 April 2011 | 10:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Ternyata penjualan bebek India, TVS RockZ enggak cuma di Indonesia. Tapi sudah merambah ke negara tetangga. Salah satu negara yang konsisten menjual TVS RockZ adalah Philipina. Dan motor yang dikirim ke Philipina adalah hasil rakitan Indonesia.

"Sejak tahun lalu kita sudah mengekspor TVS RockZ ke Philipina," ungkap Nurlida Fatmika Sari, Corporate Communication, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI).

Dari data distribusi yang dikeluarkan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sejak Januari hingga Maret 2011 sudah 1.599 unit TVS RockZ di kirim ke Philipina.

"Secara spesifikasi juga sama persis dengan model yang dijual di Indonesia," jelasnya. Mesin 125cc, SOHC satu silindernya memiliki max power hingga 9,8 Dk.

Selain itu fitur audio yang menjadi unggulannya juga tetap ada. Sepeda motor bebek ini memiliki Mp3 player yang bisa digunakan untuk mendengerkan music lewat head set atau speaker di balik sayapnya. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa