Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Garasi Motor Portable Dari Yamaha!

billy - Selasa, 22 Maret 2011 | 15:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Rumah di Jepang umumnya tidak memiliki ukuran yang cukup luas. Masalah muncul ketika hendak menyimpan motor di dalam rumah, mau diparkir dimana? Untungnya, Yamaha telah memikirkan solusinya, yaitu dengan menawarkan garasi portable!

Garasi yang bernama BiT BASE ini bentuknya mirip boks barang dan bisa diletakan dimana saja. Misalnya dihalaman rumah. Ukuran lebarnya 1,4 meter, panjang 3,05 meter dan tinggi 2,07 meter. Lebih dari cukup untuk memasukan moge berukuran besar sekalipun.

Kerangkanya dibuat dari baja yang bagian luarnya dibungkus dengan Barium Steel Gull. Sedang interiornya dibungkus dari kayu. Nuansa kayu ini membuat aura bikers yang dengan dengan alam makin terasa.

Di dalam interiornya ini, dilengkapi dengan beberapa rak barang yang bisa digunakan untuk menyimpan helm, hingga gantungan jaket dan sarung tangan.

Sedang lantainya merupakan kombinasi antara kayu dan plat baja. Plat baja ini bisa dijadikan tempat menahan bobot motor saat diparkir dengan posisi standar samping dibuka.

Agar tidak apek, Yamaha pun sudah menyediakan ventilasi udara di bagian langit-langitnya. Di Jepang, Bit Base ini dijual mulai 399 ribu Yen atau sekitar Rp 42,9 jutaan. Mahal ya? Tertarik bikin yang lebih murah? (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa