Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Striping Baru Yamaha Fino 2011 Lebih Klasik Cui!

billy - Minggu, 20 Maret 2011 | 20:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Skubek retro Yamaha Fino masih menjadi salah satu skubek dengan penjualan tertinggi di Thailand. Agar tetap eksis, di tahun 2011 Yamaha pun berinisiatif menyegarkan tampilannya lewat mengganti desain striping-nya.

Hasilnya, kini Yamaha Fino yang hanya di jual di negeri gajah putih ini tampil lebih klasik. Totalnya Yamaha memiliki tiga versi striping yang berbeda.

Yang pertama adalah, Fashion Classic. Model ini punya kelir yang paling retro! Warnanya paduan cokelat muda dan cokelat tua dengan striping dengan kombinasi warna sama.

Berikutnya adalah Premuim Classic. Sesuai namanya yang premium, aksen kroom banyak terlihat di bodi skubek ini. Sedangkan grafis stripingnya pun lebih sederhana tapi tetap membuatnya tampak mewah. Terlebih desain kulit joknya dibuat seakan terpisah. Mewah kan?


Dan terakhir adalah Sport Classic. Meski namanya sport, tapi perhatikan deh, grafisnya tetao klasik. Bahkan motif bendera start hanya terlihat di bagian buntutnya saja. Oiya, paduan warna hitam di cover head lamp, setang hingga sokbraker depan dan jok membuatnya makin sporty. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa