Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Racing Part CBR250R Versi Honda Muncul 1-2 Tahun Lagi

billy - Rabu, 2 Maret 2011 | 09:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Motor spot 250cc di Indonesia identik dengan motor kencang. Sebagian dari konsumennya dipastikan berharap kecepatan dan suka ngoprek bila performa dirasa masih kurang garang!

Bicara ngoprek artinya bicara ketersediaan racing part. Untuk Kawasaki Ninja 250R, sudah seabreg-abreg. Lalu bagaimana dengan Honda CBR250R?

Motor sport full fairing yang baru diperkenalkan secara global akhir 2010 lalu dan mulai dijual di beberapa negara pada awal 2011, rasanya masih sulit mencari racing part-nya.

Meski begitu, pihak Honda sendiri sudah memikirkannya. "Racing part untul 110cc dan 125cc sudah ada," ungkap Kojiro Iguchi, Direktur Pemasaran PT AHM, ketika ditemui di sesi test ride Honda CBR250R di sirkuit Sentul akhir pekan lalu (26/2).

Sedang untuk CBR250R, akan dipikirkan agar bisa turun balap terlebih dahulu. Misalnya turun di One Make Race atau bersaing di Kejurnas sport 250cc di sirkuit Sentul. 

"Baru setelahnya kita akan ajukan proposal untuk pembuatan racing part Honda CBR250R. Kira-kira butuh waktu satu sampai dua tahun untuk mengembangkan racing part-nya," lanjut Iguchi. 

Wah, lama banget, bisa keduluan produsen racing part after market! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa