Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR250 Dibandrol Rp 39,9 Juta dan Rp 46,5 Juta

billy - Jumat, 25 Februari 2011 | 14:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah menunggu lama sejak pertama kali dikenalkan pada bulan Oktober 2010 di ajang Jakarta Motor Show 2010. Kini, rasa penasaran publik dapat terhapus dengan diluncurkannya sportbike, Honda CBR 250 di Indonesia pada hari ini di Jakarta.

Tak mau tanggung, PT Astra Honda Motor (AHM) langsung menggelontorkan dua tipe dari produk global mereka, yakni versi ABS dan non ABS. Dimana perbedaan keduanya hanya terdapat pada sistem pengereman yang diterapkan.

CBR 250 sendiri memiliki tampang layaknya sport touring, VFR 1200 dengan dimensi yang lebih kecil. Terlihat dari bentuk fairing dan knalpotnya yang identik dengan versi moge nya. Semakin mirip dengan pilihan laburan warna elegan, merah-silver, hitam dan silver yang juga dipakai oleh VFR 1200.

Sedang mesin yang dipasang pada CBR 250 mengandalkan single silinder DOHC, berkapasitas 249 cc bertenaga 26 dk.

Urusan harga, CBR 250 ini dilepas Rp 39,9 juta untuk versi non ABS, dan Rp 46,5 juta buat tipe bersistem ABS. Artinya sama dengan Ninja 250R.

Johanes Loman, Presdir PT AHM mengatakan. "Honda CBR 250 akan diterima pasar dengan baik dan akan menjadi pemimpin pasar di kelas motor sport premium." Pre order 250 unit pertama akan dimulai besok (26/2). (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa