Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Bikin Video Manual Untuk Pembelian Lexam

billy - Rabu, 23 Februari 2011 | 09:48 WIB
No caption
No credit
No caption

Abidin bersama video manual untuk konsumen Yamaha Lexam, lebih memudahkan!
Saat beli motor baru, selain dapat motor, pembeli juga akan mendapatkan buku manual panduan penggunaan kendaraan. Buku berukuran kecil ini berisi penjelasan tentang fungsi-fungsi fitur, waktu service hingga cara mengoperasikannya dengan benar.

Tapi, berapa banyak sih benar-benar membaca, memahami dan melaksanakannya? Jangan-jangan cuma disimpan tanpa pernah di baca! "Karena itu, kini kami mencoba membuat video presentasi," buka Muhammad Abidin, Manager Technical Service PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI).

Dimulai dari produk barunya bebek matik Yamaha Lexam, YMKI melengkapi manual book-nya dengan sebuah video presentasi. Dari penjelasan tentang fitur dan segala kelebihannya hingga persiapan berkendara dan cara berkendaranya di tampilkan dalam tayangan yang mudah dicerna.

"Kita tahu, tidak banyak orang mau atau sempat membaca buku manual yang halamannya banyak. Maka kita buat lebih praktis dengan video ini," ungkap saat ditemui di sela launching Yamaha Lexam akhir pekan lalu.

Sayangnya fasilitas ini baru bisa diperoleh khusus untuk pembeli Yamaha Lexam. Segmentasi konsumen Yamaha Lexam yang menengah ke atas dengan mobilitas tinggi dan kesibukan dalam kesehariannya diharapkan akan lebih maksimal memanfaatkan fasilitas video ini.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa