Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR250R Launching 25 Februari 2011? Berapa Harga Yang Pantas?

billy - Rabu, 16 Februari 2011 | 14:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Seperti diberitakan sebelumnya, peluncuran Honda CBR250R di Indonesia dipastikan akan lebih dulu dari India yang akan melakukan launching pada April 2011 mendatang.

Nah, dengan kepastian kehadiran tiga pembalap MotoGP Honda ke Indonesia pada tanggal 25 Februari mendatang, waktu peluncuran Honda CBR250R makin tergambar jelas.

Pasalnya ketiga pembalap MotoGP ini bakal mengikuti beberapa program promosi AHM. Termasuk merilis salah satu produk terbaru PT Astra Honda Motor (AHM).

Honda CBR250R yang bakal diluncurkan di Indonesia ini mengusung mesin 250cc satu silinder.  Mesinnya mengadopsi teknologi twin cam (DOHC) tapi masih dilengkapi roller rocker arm.

Spek ruang bakarnya over square diyakini memudahkan motor diajak lari spontan, tapi tetap efisien karena dilengkapi pemasok bahan bakar injeksi PGM-Fi.

Kalau memang benar-benar akan diluncurkan pada 25 atau 26 Februari, berarti kita tinggal menunggu kepastian harga motor sport fairing dari Honda ini.

Kabarnya bakal lebih murah ketimbang Kawasaki Ninja 250R. Di Thailand dan India Honda CBR250R dilepas mulai Rp 30 Jutaan. Di Amerika di lepas Rp 36 jutaan, sedang di Canada mulai Rp 40 jutaan. Semuanya adalah harga untuk versi non antilock brake system (ABS).

Sedang versi ABS-nya terpaut Rp 5 jutaan lebih mahal. Lalu bagaimana di Indonesia, kira-kira berapa harga yang pantas untuk CBR250R? (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa