Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Jual CBR150R di Philipina Rp 30,6 Jutaan

billy - Jumat, 11 Februari 2011 | 15:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Tak seperti di Indonesia yang memilih memasukan Honda CBR250R. Di Philipina, Honda malah lebih memilih menjual CBR150R. Sejak awal tahun 2011, Honda CBR150R sudah mulai mengaspal di Philipina.

Data dari website resmi Honda Philipina menyebutkan harga jualnya ditetapkan pada 150 ribu Peso, atau sekitar Rp 30,6 jutaan. Lebih murah ketimbang harga jual importir umum di Indonesia yang menjualnya di atas Rp 35 jutaan.

Spesifikasi yang dilepas untuk pasar Philipina tak ada yang berbeda dengan versi Thailand. Pasalnya, motor sport berfairing ini memang didatangkan langsung dari Thailand dalam bentuk completely built up (CBU) dari Thailand.

Bentuknya sudah menggunakan desain terbaru. Desain ini sepintas mirip Honda CBR250R, hanya dimensinya sedikit lebih kecil. Tentunya disesuaikan dengan mesinnya yang tak sebesar Honda CBR250R.

Di Philipina, varian ini melengkapi line up motor sport Honda yang sudah lebih dulu beredar. Yaitu Honda TMX 155, Honda CB 110 dan trail Honda CR 200 yang menggunakan mesin serupa Honda Tiger.

Kalau dijual di Indonesia, idealnya harga berapa? (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa