Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diam-diam Yamaha Segarkan Jupiter Z dan Tambahkan Daytime Running Light!

billy - Rabu, 9 Februari 2011 | 10:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tanpa banyak bicara, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), menyegarkan tampilan Yamaha Jupiter Z. Penyegaran ini memang sebatas pada penambahan pilihan warna dan striping baru.

"Harganya tetap loh," buka Paulus Firmanto, GM Promosi PT YMKI. Yamaha Jupiter Z baru ini tetap dijual Rp 14,6 jutaan. Sedang warnanya akan lebih banyak.

"Totalnya ada 7 varian. 5 tipe casting wheel dan dua untuk spoke wheel," lanjut pria ramah ini ketika dihubungi pagi ini (9/2) lewat telepon selulernya.

Untuk tipe casting wheel ada warna hijau, gold, biru, merah dan hitam. Sedang versi spoke wheelnya hanya ada warna hitam dan biru saja.

Selain mengganti striping dan menambah pilihan warna, Yamaha juga menyematkan fitur Daytime Running Light (DRL) system. Jadi, mulai saat ini, head lamp Jupiter Z akan terus langsung menyala ketika mesin dihidupkan pertama kali.

"Jupiter Z menjadi yang pertama karena kebetulan bersamaan dengan refresment ini," ungkap Paulus.(motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa