Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Revo Baru Versi Thailand Tampil Lebih Elegan Dan Hemat BBM

billy - Selasa, 11 Januari 2011 | 18:19 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok - Hari ini (11/1) AP Honda, Thailand baru saja meluncurkan vesi terbaru dari Honda Wave 110i atau yang di Indonesia diberi nama Honda Revo. Penampilan Honda Wave baru ini sedikit berbeda dengan Honda Revo.

Yang paling mencolok adalah desainnya yang lebih elegan. Sekilas lebih mirip Honda Revo A/T yang sudah lebih dulu beredar di Indonesia. Terutama karena pemilihan warnanya yang sederhana.

Sedang bodinya terlihat lebih "polos" tanpa ornamen atau lekukan yang membuat tampilannya futuristik. Misalnya sayap depan terlihat polos dengan satu warna, bukan dual tone layaknya Honda Revo di Indonesia.

Meski secara tampilan terlihat biasa, tapi teknologinya lebih canggih. Masih mengusung mesin yang sama dengan Honda Wave atau Revo 110 yang lama, tapi versi terbaru ini sudah menggunakan sistem injeksi bahan bakar PGM-Fi generasi keempat.

Lebih canggih dari sistem injeksi pada Honda PCX dan Honda Revo AT. Hasilnya, tentu konsumsi bahan bakarnya lebih irit. Honda mengklaim Wave 110i ini mampu berjalan hingga 57 kilometer hanya dengan satu liter bensin.


Rencananya Honda Wave 110i terbaru ini akan dijual dengan banderol 38.400 Bath untuk versi yang paling tinggi, atau sekitar Rp 11,3 jutaan. Wah, sudah murah hemat bahan bakar pula! (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa