Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Jupiter MX Baru Meluncur 28 November

billy - Senin, 22 November 2010 | 17:45 WIB
No caption
No credit
No caption



OTOMOTIFNET - Udah kebelet beli New Yamaha Jupiter MX ?  Enggak usah menunggu lama, karena PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) akan melakukan prosesi launching pada 28 November 2010 mendatang.

Tampangnya akan benar-benar gres dan sama persis seperti saat dipajang di Jakarta Motorcycle Show 2010. Yamaha banyak melakukan ubahan pada tampilan, mulai dari lampu utama, tebeng depan, dek, sampai bagian buritan sudah dipermak sehingga terlihat sporti dan futuristik.

Transmisi manual Jupiter MX baru juga sudah disempurnakan. Kalau sebelumnya hanya 4 speed, kini bakal semakin menantang dengan 5 speed. Mekanisme kopling manualnya pun dipastikan akan seperti Yamaha V-ixion.

Begitu juga untuk piranti pengeremannya, karena Yamaha sudah menambahkan disk brake pada roda belakang. Dan satu lagi yang baru, yaitu pelek Jupiter MX baru ini jauh lebih lebar ketimbang versi sebelumnya.

Sayangnya Yamaha belum mau membeberkan kisaran harga terbaru dari Jupiter MX ini. Namun, beberapa waktu lalu GM Promotion dan Motorsport, Paulus S Firmanto mengatakan, harga Jupiter MX terbaru diusahakan sekitar Rp 15 jutaan.

"Inginnya sih tidak naik, tapi kalaupun naik, tidak akan terlalu jauh dari harga sekarang, di kisaran Rp 15 jutaan," ungkap Paulus.

Dan ini yang menarik, sebelum diluncurkan di PRJ Kemayoran akhir pekan ini, PT YMKI terlebih dahulu akan mengajak para wartawan untuk mencicipi performa dan sensasi menunggangi Jupie MX terbaru ini di sirkuit Sentul pada Kamis (25/11).

Penasaran dengan performa terbaru dari Jupiter MX? Pantau terus OTOMOTIFNET.com!

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa