Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tuan Rumah Bali Puas Juara Ketiga, di YTGP 2010

billy - Minggu, 14 November 2010 | 17:48 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Meski batal menjadi duta Indonesia untuk mengikuti ajang Yamaha Technician Grand Prix tingkat dunia di Jepang 2012 mendatang, tapi mekanik asal tuan rumah di sesi final yang diselenggarakan di Bali, mengaku puas menyabet juara ketiga.

"Tidak apa-apa tidak mendapat juara satu, tapi saya cukup puas dengan pencapaian ini, semoga tahun depan bisa lebih baik," buka I Ketut Agus Wiguna dari bengkel Agung Padma Bali, sebagai penyandang juara 3 dalam kontes ITGP 2010 di lokasi acara di Bali, (13/11)

Sementara Pulus S Firmanto, GM Marketing and Promotion PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, juga mengaku cukup puas dengan pencapaian para peserta ITGP 2010 ini, dan diharapkan kedepannya, kualitas para mekanik Yamaha bisa semakin ditingkatkan, baik skil teknis maupun pelayanan terhadap pelanggannya.

"Tujuan digelarnya kompetisi ini tercapai dengan baik, kita harapkan kedepannya semuanya terus menjadi semakin baik dan baik lagi, selamat kepada para pemenang," tegas Paulus.

Adalah Disep PJ dari bengkel FSS Jakarta yang berhasil menyabet juara pertama, dan berhak menjadi duta Indonesia di Jepang. Sementara Imanuel Silalahi berasal dari PT Leo Utama Motor Pekanbaru menyandang juara keduanya. Diikuti oleh tuan rumah I Ketut Agus Wiguna dari bengkel Agung Padma Bali.

Dikategori yang lain, Enggar Bayu dari 99 Motor Surabaya mendapatkan penerimaan pelanggan terbaik. Sedangkan Uun Ranjani, juga dari bengkel FSS Jakarta, diberikan penghargaan sebagai yang terbaik dalam hal teori. Sedangkan praktek terbaik disabet oleh mekanik tuan rumah, Bali, Komang Artana dari bengkel Waja Motor Bali.

Masing-masing akan mendapatkan sertifikat dan uang senilai Rp18 juta. Dan pastinya, untuk juara 1, akan dipersiapkan mnjadi duta Indonesia dalam even kontes yan sama tingkat dunia yang akan digelar di Jepang tahun 2012 mendatang.

Daftar para pemenang ITGP 2010:

Juara 1                      : Disep PJ dari bengkel FSS Jakarta
Juara 2                      : Imanuel Silalahi berasal dari PT Leo Utama Motor Pekanbaru
Juara 3                      : I Ketut Agus Wiguna dari bengkel Agung Padma Bali

Penerimaan Pelanggan Terbaik :
Enggar Bayu dari 99 Motor Surabaya
Teori Terbaik                : Uun Ranjani, juga dari bengkel FSS Jakarta
Praktek Terbaik              : Komang Artana dari bengkel Waja Motor Bali

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa