Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

YMKI Boyong Final Yamaha Technician Grand Prix 2010, di Bali

billy - Sabtu, 13 November 2010 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Adu skil para mekanik Yamaha di tahun 2010 ini sudah mencapai tahap final. Para peserta pun diboyong ke pula Dewata Bali untuk unjuk kebolehan menjadi yang terbaik di gelaran Yamaha Technician Grand Prix 2010.

Di mulai sejak Mei 2010 lalu, Yamaha telah melakukan penyaringan dari total perserta yang mencapai 9.800 peserta dari seluruh Indonesia, untuk kemudian dipilih hanya 870 mekanik saja yang berkompetisi di tahap kedua.

Tahap kedua yang merupakan tingkat regional, dilakukan di 21 area di seluruh Indonesia. Dari tingkat regional tersebut akan dipilih sebanyak 43 mekanik terbaik untuk berkompetisi ditingkat nasional yang merupakan final di Bali ini (12-13/11)

Tahap final ini akan dipilih 6 mekanik sebagai juara, yang masing-masing akan mendapatkan sertifikat dan uang senilai Rp18 juta. Dan pastinya, untuk juara 1, akan dipersiapkan mnjadi duta Indonesia dalam event kontes yang sama tingkat dunia, dan akan digelar di Jepang tahun 2012 mendatang.

"YTGP ini dilaksanakan tiap tahun, tujuannya untuk meningkatkan kualitas dan motivasi para mekanik agar mampu menjawab kebutuhan pasar akan pelayanan terbaik," ujar Pulus S Firmanto, GM Marketing and Promotion PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, di Bali hari ini (13/11)

Paulus juga menambahkan, selain permasalahan seputaran sepeda motor, dan teori-teorinya, pada kontes tahun 2010, peserta juga difokuskan untuk mengatasi permasalahan teknologi injeksi dan motor matik, yang tren perkembangannya semakin ramai akhir-akhir ini.

Siapakah yang akan menyabet juara Yamaha Technician Grand prix 2010 ini? Pantau terus OTOMOTIFNET.com!

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa