Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

30 Journalis Indonesia Siap Test Ride CBR250 di Thailand

Editor - Selasa, 26 Oktober 2010 | 09:46 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Atas undangan PT Astra Honda Motor (AHM), OTOMOTIFNET.com bersama 30 jurnalis otomotif tanah air bertolak menuju Thailand untuk mengikuti world premiere launching dan test ride New Honda Motorcycle (26/10).

Meskipun masih dirahasiakan, kuat dugaan motor baru yang akan diluncurkan bertipe sport yaitu Honda CBR250. Sesuai jadwal yang OTOMOTIFNET.com terima, launching akan dilakukan besok (27/10) di Centara Grand, Central World.

Esoknya, Kamis (28/10) dilanjutkan sesi test ride di Bira Cirkuit. "Acara ini juga dihadiri jurnalis dari berbagai negara," ujar Ahmad Muhibbuddin, Manager PR Corporate Communications PT AHM.

Melihat dari keseriusan AHM membawa rombongan wartawan ke Thailand, bisa dipastikan motor baru ini akan dijual di Indonesia dalam waktu dekat ini. Gosip beredar, CBR250 akan diluncurkan bersamaan dengan Jakarta Motorcycle Show 2010 awal bulan depan.

Kita tunggu saja info selanjutnya!

Penulis/Foto:AZ/forumOTOMOTIFNET,com

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa