Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Segarkan Blade Dan CS1 Dengan Striping Baru

Editor - Jumat, 15 Oktober 2010 | 12:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Hari ini (15/10) secara resmi PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan versi baru dari Honda Blade dan Honda CS1. Keduanya mendapatkan penyegaran lewat striping baru.dan tetap akan mengusung tema two tone, atau perpaduan dua warna di cover bodinya.

Dimulai dari CS1, tampilannya yang futuristic kini makin diperkuat dengan desain stripping baru yang lebih tajam dan ekspresif, sehingga memperkuat karakter sporty dari model ini. Honda CS1 hadir dengan 3 pilihan warna baru yaitu, Stallion Black (Hitam), Colt Red (Merah-Hitam) & Mustang Silver (Violet–Silver).

CS1 dengan striping baru ini akan mulai dipasarkan pada pertengahan Oktober mendatang dengan harga jual Rp 17.190.000 (OTR Jakarta). Dari realese yang diterima redaksi OTOMOTIFNET.com, pihak AHM yakin penampilan baru CS1 ini mampu memikat konsumen CS1 yang umumnya pria yang berkarakter aktif, trendy, stylish dan selalu ingin tampil beda. AHM pun yakin mampu menjual motor ini sebanyak 2.500 unit per bulan.

Lanjut ke Honda Blade. Kali ini bebek sporty ini tidak hanya mengalami refreshment dari stripingnya saja. AHM juga menyematkan spatbor depan berdesain baru. Bentuknya sedikit lebih gambot dengan air scoop di sisi sampingnya. Sedang stripingnya justru lebih ngejreng dengan corak mencolok. Dan khusus versi repsol edition tetap di pertahankan dan bahkan disempurnakan agar makin mirip tunggungan Pedrosa di MotoGP. 

“Kami harapkan tampilan baru ini akan memenuhi keinginan kawula muda yang menginginkan motor bebek berpenampilan sporty, dan dapat diterima oleh banyak kawula muda di Indonesia,” ujar Kojiro Iguchi, Direktur Pemasaran PT AHM.

Sama seperti CS1, Honda Blade ini akan dipasarkan mulai pertengahan Oktober 2010 dengan target penjualan sebanyak 16.000 unit per bulan. Hadir dengan empat pilihan warna baru, yaitu Speed Black, Winning Red, Laser White dengan harga Rp 13.840.000 (on the road Jakarta) dan Orange Black sebagai warna Repsol Racing Edition dijual sedikit lebih mahal yaitu Rp 13.990.000 (on the road Jakarta).

Penulis/Foto:Popo/AHM

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa