Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

200 Konsumen Yamaha, Dinner Bareng Miss Universe 2010 dan Putri Indonesia 2010

Editor - Senin, 11 Oktober 2010 | 06:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Miss Universe dan Puteri Indonesia berpose bareng dengan konsumen Yamaha di Indonesia yang terpilih untuk mengikuti acara Meet & Greet Miss Universe 2010

OTOMOTIFNET – Sebanyak 200 konsumen pengguna skuter Mio dari seluruh Indonesia diundang oleh PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI)  untuk makan malam bareng dengan Miss Universe yang berasal dari Mexico, Ximena Navarette. Acara ini dilangsungkan di Hotel Sultan, Jakarta pada Sabtu (9/10) malam.

Tak hanya itu, wanita tercantik didunia tersebut, juga didampingi oleh Putri Indonesia 2010 yang baru saja terpilih, Nadine Alexandra Dewi Ames. Dan makan malam ini merupakan puncak kegiatan dari rangkaian beberapa mata acara yang telah disiapkan buat 200 konsumen Mio yang terpilih. Sebab, para peserta sudah diberangkatkan kembali ke kampung halamannya pada Minggu (10/10).

Sebelumnya, para konsumen telah melangsungkan beberapa kegiatan sejak hari Jumat (8/10), yang lebih bersifat hiburan. Diantaranya, kegiatan jalan-jalan ke Ancol, serta berbelanja di pusat perbelanjaan Mangga Dua. Asiknya, YMKI menanggung seluruh biaya transportasi dan akomodasi para peserta.

Seluruh peserta kegiatan ini sendiri dipilih dari hasil undian terhadap para pembeli Mio pada periode 15 Agustus – 15 September 2010. “Tujuan dari digelarnya acara ini merupakan ungkapan rasa terima kasih Yamaha kepada para konsumen setia,” ungkap GM Promotion and Motor Sports PT YMKI, Paulus S Firmanto.

Afrin, salah seorang peserta asal kota Solo mengaku senang atas undangan YMKI kali ini. “Apalagi seluruh rangkaian acara sangat berkesan, sehingga tak dapat dilupakan sampai kapan pun,” ungkap dara ramah ini.

Penulis/ Foto: Ilham/ Yamaha

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa