Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sukses Turing New Honda MegaPro Capai Target Zero Accident

Editor - Rabu, 6 Oktober 2010 | 14:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Tanpa accident meski di hadang hujan

OTOMOTIFNET – Sebelum rombongan turing Honda New MegaPro yang membelah pulau Jawa, dari Jakarta menuju puncak tertinggi Gunung Bromo di Jawa Timur, para petinggi PT Astra Honda Motor (AHM) tak hentinya berpesan agar selama perjalanan tetap berhati-hati dan menerapkan safety riding. 

“Kami berharap agar perjalanan ini benar-benar zero accident,” pesan Johanes Loman, President Director PT AHM sesaat sebelum pemberangkatan rombongan di pabrik perakitan motor sport Honda di Jl.Raya Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat lalu (1/10).

Dan kenyataanya, setelah perjalanan selama empat hari dan menempuh jarak hingga 1300 kilometer sampai di puncak Bromo, tidak ada kecelakaan sama sekali. 99 rider yang bergantian mengendarai New Mega Pro dan tim pendukung, sampai finish dengan selamat. Padahal perjalanan ini cukup melelahkan melintasi rute Jakarta, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Yogyakarta, Madiun, Malang, Surabaya dan finish di Bromo.

Dalam perjalanan, rombongan yang berisi 15 Honda New Megapro beriringan dengan 8 mobil yang membawa tim pendukung. Dari tim mekanik, safety car hingga mobil yang membawa tim media  yang melakukan live report termasuk OTOMOTIFNET.com. Rombongan ini dikawal patwal dari Kepolisian  yang membantu menjaga rombongan agar tidak terputus dan saling tertinggal.

“Sebelum berangkat kita selalu berpesan pada rider, agar berkendara dengan aman dan menghormati pengguna jalan lainnya,” jelas  A. A. Made Surya A, dari divisi Safety Riding PT AHM yang ikut mengawal jalannya turing ini hingga ke Bromo. Mantap!

Penulis/Foto:Popo/AHM

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa