Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Meluncur BMW M135i Sudah Laris Terjual

Rabu, 22 Mei 2013 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kehadiran hot hatch premium BMW M 135i di Indonesia pada Rabu (22/5) di Jakarta langsung disambut antusiasme penggemarnya.

Hal ini disampaikan oleh Helena Abidin,  Corporate Communication Head PT BMW Indonesia PT BMW Indonesia. "Saat ini sudah ada order M 135i sebanyak 5 unit. Permintaan sudah ada sejak bulan Maret dan sekarang sudah di deliver ke pelanggan," ungkapnya disela peluncuran M 135i.

Menurutnya, saat ini unit M 135i sudah ready stok. Dan pembeli bisa langsung menikmati kendaraannya setelah bertransaksi.

Di Indonesia, M 135i dihargai Rp 888 juta (off the road).  Kelebihan yang ditawarkan terdapat pada tampilan sporty berkat aplikasi bodi hatchback tiga pintu dan Flap tiga dimensi pada air intakenya, khas mobil-mobil kencang dari keluarga M Series.

Selain itu, M135i juga dijamin memberi kepuasan tersendiri bagi para pecinta kecepatan. Tengok saja sebongkah mesin 6-silinder sejajar VANOS berkapasitas 3.0 liter yang sanggup menyalurkan daya hingga 320 dk dan torsi 450 Nm. Edan!

Kemampuan mesin yang dikawinkan dengan transmisi sport otomatis 8-speed ini diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,9 detik. Serta, topspeednya dipatok 250 km/jam. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa