Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, Stok Nissan Grand Livina 1.8 Liter Habis!

Iday - Rabu, 22 Mei 2013 | 09:08 WIB
Nissan Grand Livina 2013
Dok. OTOMOTIF
Nissan Grand Livina 2013

Otomotifnet.com - Ada yang berbeda saat kami membuka daftar harga Nissan Grand Livinawebsite resmi Nissan Motor Indonesia (NMI). Pasalnya, varian Grand Livina yang tercantum di sana hanya untuk versi 1.5 liter saja. Lho kenapa?

Wah, Stok Nissan Grand Livina 1.8 Liter Habis!
Wah, Stok Nissan Grand Livina 1.8 Liter Habis!


"Kosongnya daftar harga Grand Livina 1.8 liter bukan berarti karena versi barunya tak diproduksi lagi, melainkan memang stok barang lamanya yang sudah habis," buka Indriani Hadiwidjaja, GM Marketing and Communication NMI.

Menurutnya, memang pada Grand Livina 1.8 liter versi lawas sudah tak lagi dijual.
 
"Tapi nantinya mesin 1.8 liter akan tetap muncul pada varian New Grand Livina. Dan saat ini versi 1.5 liternya juga tinggal menghabiskan stok saja," paparnya disela New Grand Livina media test drive diSirkuit Sentul pada Selasa (21/5/2013).

Spesifikasi Grand Livina bermesin 1.8 liter bertipe MR18DE.Mesin bertenaga 130 ps ini dilengkapi dengan transmisi manual 6-speed manual dankini dilengkapi CVT otomatis.

Sebagai pengembangan teknologi lain, pada mesinedisi New Grand Livina akan disematkan sistem dual injection dan valve twin VTC.

Dan kabar gembiranya, versi terbaru nanti akan dibekali dengan model X-Gear 7-seater. Sedangkan harga versi lawasnya, Nissan GrandLivina Autech 1.8 liter dilepas Rp 235 - 243 jutaan. 

 

    

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa