Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Ajak Media Test Drive Grand Livina di Sirkuit Sentul, Bejek CVT

Iday - Selasa, 21 Mei 2013 | 10:54 WIB
Nissan Grand Livina 2013
Dok. OTOMOTIF
Nissan Grand Livina 2013

Otomotifnet.com - Setelah sempat ditampilkan di ajang Shanghai Auto Show pada bulan April 2013 silam, kini giliran PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang mengajak media mencicipi kemampuan All New Grand Livina.

Nah, berbeda dengan sesi test drive mobil tipe MPV yang biasanya menempuh trek luar dan dalam kota, kini sesi pengujian dilakukan di Sirkuit Sentul.
 
"Kita mendesain produk baru ini dengan mesin baru dan transmisi CVT.  Seperti kita tahu Grand Livina adalah mobil yang mengutamakan kenyamanan. Dan anda akan merasakan perbedaan yang terjadi saat test drive hari ini," papar Yoshiya Horigome, Vice President Director PT NMI disela sesi test drive pada Selasa (21/5/2013). 
 
Seperti diketahui, dari foto spy shot yang beredar, Nissan All New Grand Livina yang dikenalkan adalah model change dari versi sebelumnya. Ini disebabkan desain eksteriornya yang berubah total terutama gril dan desain lampu.
 
Headlampnya tak lagi membulat, melainkan dibuat dalam bentuk segi tiga tajam, sementara gril krom menyatu dalam bentuk huruf V dengan palang horizontal rapat. Sementara rear lamp memiliki tampilan yang memanjang hingga ke panel pintu. Sebelumnya lampu belakang berbentuk segi tiga kecil.
 
Di dalam kabin, All New Grand Livina tetap mempertahankan tata letak dashboard dengan perubahan pada model setir kemudinya yang kini tampak lebih atraktif. Serta adanya aksen two tone. 
 
Bagaimana perbedaanya? Nantikan laporan kami berikutnya. 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa