Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bos GM Ngotot Percepat Proyek Sportscar Murah!

Minggu, 2 Juni 2013 | 11:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Presiden General Motors North America, Mark Reuss menyatakan keinginan kuatnya untuk menghadirkan sportscar murah berpenggerak roda belakang secepatnya.

Belum lama ini Reuss mengatakan jika mobil yang bertampang apik, berbobot ringan, penggerak roda belakang dengan harga yang terjangkau akan mendapat respon baik dipasar. Sayangnya, ia belum berani menyatakan model yang akan dilepas.

Lebih jauh, saat ini GM telah memiliki prototipe sportscar murah dari merek Chevrolet berjuluk Code 130R. Namun sampai saat ini, Reuss menyatakan jika bukan Code 130R yang akan menjadi platform sportscar murah GM.

“Model tersebut memang mendapat respon yang baik, tapi kami rasa bukan itu yang akan kami produksi,” ungkapnya sembari menambahkan platform baru yang akan diusung lebih kompak dan efisien.

Seperti diketahui, Chevrolet Code 130R merupakan mobil konsep yang mendebut pada tahun lalu di ajang North American International Auto Show 2012. Rencananya mobil tersebut disiapkan untuk menghadang kesuksesan sportscar low-end kembar Toyota 86, Scion FR-S dan Subaru BRZ. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa