Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi Siapkan A3 Sebagai Calon Tulang Punggung Penjualan

Senin, 6 Mei 2013 | 17:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Meski identik dengan kendaraan sedan kelas menengah seperti A4, serta supercar R8 namun Audi tak tinggal diam untuk mengekspansi pasar di bawah A4 yang lebih luas.

Rencananya, Audi akan terus menggenjot penjualan di tahun 2013 ini, di mana produk andalannya A3, A3 Sportback, dan sedan A3 yang baru saja diluncurkan pada pameran otomotif internasional di Shanghai.

Dengan begitu, peningkatan pendapatan Audi Group bisa terus bertumbuh. Sementara itu, terkait dengan tingginya biaya belanja produk baru dan pengembangan jaringan produksi global Audi menargetkan tetap dapat meraih penjualan 8 – 10 persen tahun ini. 

Sebagai catatan, perusahaan asal Ingolstadt, Jerman ini meraih sukses dengan berhasil menjual 369.500 unit mobilnya dalam tiga bulan pertama tahun 2013 di seluruh dunia.
 
“Kami berhasil meraih peningkatan penjualan hingga 11,1 persen meskipun kondisi perekonomian global masih kurang baik,” jelas Axel Strotbek, Kepala Keuangan dan Organisasi Audi AG.

Dirinya juga menambahkan bahwa Audi berencana mengeluarkan produk-produk baru dengan teknologi yang juga baru di tahun 2013 ini. Selain itu, pemilik logo empat cincin ini juga akan menambah jaringan produksi di tingkat global untuk meningkatkan penjualan.

Sepanjang Januari – Maret 2013, Audi berhasil mencatat rekor penjualan terbaik dengan menjual  369.494 unit mobil ke seluruh dunia. Ini meningkat dibandingkan tahun lalu yang hanya mencapai 6,8 persen.

Adapun penjualan terbaik Audi berada di negara-negara seperti Eropa, Asia, dan Amerika Utara. Dan, varian Audi yang banyak digandrungi konsumen adalah the new A3, A1 Sportback, A4, Q3, dan Q5 SUV.  (mobil.otomotifnet.com)   


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa