Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mini Indonesia Luncurkan Coupe Paceman Seharga Rp 709 Jutaan

Jumat, 26 April 2013 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Berlokasi di dealer Mini Pondok Indah, Mini Indonesia resmi merilis sport active coupe anyarnya, Paceman pada Jumat (26/4). Kehadiran Paceman semakin membuktikan agresivitas Mini di Indonesia.  

Keunggulan yang ditawarkan pada Paceman terutama dari unsur fun to drive dan desainnya. Dengan mengusung gaya berkendara go-kart yang menjadi kekhasan brand ikonik asal Inggris ini, aceman menghadirkan garis desain coupé yang kuat dan dinamis beserta interior luas yang fungsional dengan nuansa eksklusif. 

Memiliki dua pintu dan pintu bagasi lebar, serta dua tempat duduk full-size di bagian belakang, model ketujuh dalam jajaran keluarga Mini ini juga menawarkan sentuhan sport yang elegan, termasuk interior khas Mini.

“Mini Paceman merupakan Sports Activity Coupé kompak premium dengan sentuhan serba sporty, praktis dan fleksibel. Melakukan terobosannya sebagai yang pertama hadir untuk kaum urban, MINI Paceman memiliki karakter MINI yang inovatif dan tak ditemui di brand lain mana pun,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Menurutnya model ini menyasar konsumen modern yang menyukai mobil dengan tampilan yang percaya diri dan juga menyenangkan saat dikendarai.

MINI Paceman hadir dengan mesin bensin turbo MINI Cooper S Paceman (184 hp) yang bertenaga dan efisien. Tenaga dari mesin ini disalurkan melalui Transmisi Otomatis Steptronic enam percepatan.

Oiya, Paceman dilepas dengan harga  Rp. 709.000.000,- off-the-road. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa