Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasar Sedan di Indonesia Tak Akan Mati!

Kamis, 25 April 2013 | 18:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pasar sedan di Indonesia memang tak seseksi segmen MPV, SUV atau citycar sekalipun. Toh demikian, tak membuat pabrikan menyerah untuk bermain di segmen sempit ini. Salah satunya adalah PT Honda Prospect Motor (HPM) yang yakin pasar sedan tak akan mati.

"Segmen sedan untuk Accord itu sendiri hanya sekitar lima sampai sepuluh persen. Tapi tidak akan hilang karena masih banyak konsumen yang ingin memiliki sedan. Antusiasmenya masih tinggi," buka Marketing & After Sales Service Director (HPM), Jonfis Fandy saat rilis All New Accord, Kamis (25/4).

Menurutnya pertumbuhan pasar Accord di Tanah Air cukup stabil dari tahun ke tahun. Hal ini dikarenakan tidak banyaknya pilihan di kelas ini. "Saya rasa penjualan sedan akan terus tumbuh," katanya optimis.

Pria ramah ini juga menyatakan jika maraknya pesaing di kelas ini membuat konsumen menjadi banyak pilihan. "Sementara bagi kami, persaingan justru menjadi tantangan untuk memberikan banyak keunggulan yang ditawarkan pada produk kami," pungkasnya. (mobil.otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa