Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Rilis All New Accord mulai Rp 499 Juta

Kamis, 25 April 2013 | 09:50 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Seolah panas melihat seterunya melepas Mazda6 Skyactiv awal bulan ini, maka pada Kamis (25/4) PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda Accord. Model ini menjadi generasi kesembilan Accord di Indonesia.

"All New Honda Accord dipersembahkan bagi mereka yang sukses, berjiwa pemimpin, memiliki visi dalam masa yang akan datang. Karena itu kami merasa  “Success Comes with a Great Vision”merupakan konsep yang cocok untuk merepresentasikan All New Accord dan juga konsumennya," ungkapMarketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy.

Sebagai generasi terbaru, sederet pengembangan disajikan pada All New Honda Accord. Mulai dari desain eksterior dan kabin baru dan fitur-fitur berteknologi terdepan di kelasnya.

Dari sisi eksterior, bentuk gril dan bumper lebih mewah, lampu LED Daytime Running Light, LED Projector Head Light, Rear Combination Lamp with LED Stop Lamp, Tailgate Electric Button, Front  dan Rear Parking Sensor.

Ada pula fitur Lane Watch terdapat pada kaca spion sebelah kiri yang merupakan kamera untuk menampilkan daerah blind spot di layar i-MID. Lane Watch akan aktif apabila mengaktifkan lampu sinyal kiri atau dengan menekan Lane Watch Switch.

Sementara sumber tenaganya, All New Accord masih dibekali dengan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 176 PS pada 6.200 rpm dengan torsi maksimal 225 Nm pada 4.000 rpm. Mesin tersebut disempurnakan dengan transmisi otomatis 5-speed.

Semakin lengkap, All New Honda Accord dihadirkan dalam 6 pilihan warna. Antara lain Modern Steel, White Orchid Pearl, Urban Titanium Metallic, Alabaster Silver Metallic, Champagne Frost Pearl, dan Crystal Black Pearl.

Urusan harga, All New Honda Accord dibanderol mulai Rp 499 juta untuk tipe 2.4 VTi dan Rp 549 juta untuk tipe 2.4 VTi-L. Harga tersebut untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama.(mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa