Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Indonesia Bebaskan Pemilik Spin Pakai BBM Subsidi

Sabtu, 27 April 2013 | 15:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Wacana kenaikan harga BBM Subsidi untuk kendaraan roda empat mulai Mei 2013 mendatang, tak membuat GM Indonesia menjadi khawatir konsumennya akan ragu-ragu untuk membeli Chevrolet Spin.

Kenapa? Karena sedari awal, Chevrolet merancang Spin untuk bisa meminum bahan bakar dengan Ron 88 sekelas Premium yang merupakan BBM Subsidi. Jadi, Chevrolet pun membebaskan konsumennya untuk menggunakan BBM subsidi atau tidak.

"Semua kita serahkan kepada konsumen untuk menggunakan BBM subsidi atau tidak. Yang jelas, Chevrolet Spin sudah dirancang untuk bisa menggunakan BBM seperti yang ada di Indonesia," ujar Direktur Public Relation GM Indonesia, Maria Sidabutar.

Namun, sebagai produsen mobil, dirinya tetap menyarankan agar konsumen lebih bijaksana dalam melakukan pilihan BBM untuk kendaraannya. "Jadi tidak hanya sekedar murah, kalau bisa mereka juga harus mengerti kebutuhan dan spesifikasi dari kendaraannya, sehingga memahami cocoknya menggunakan BBM seperti apa," jelasnya. 

Karena menurutnya, ramah lingkungan dan efisiensi itu tidak hanya berdasarkan dari pemilihan bahan bakar saja. Ada banyak faktor pendukung lain yang membuat mobil efisien dan ramah lingkungan, salah satunya cara berkendara. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa