Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Spin Diluncurkan Besok!

Rabu, 24 April 2013 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah lama ditunggu, akhirnya General Motors Indonesia memastikan peluncuran MPV tujuh penumpang terbarunya, Chevrolet Spin, yang akan diluncurkan besok, 25 April 2013.

Yuniadi Haksono Hartono, Direktur Marketing General Motors Indonesia, yang mengungkapkannya secara langsung. Peluncuran Chevrolet Spin juga bersamaan dengan peluncuran slogan baru "Find New Roads" dari Chevrolet.

"All New Chevrolet Spin akan resmi kami perkenalkan besok pada 25 April 2013," ujarnya. Ia melanjutkan, "Ini merupakan bukti komitmen global Chevrolet termasuk di Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk Chevrolet berkualitas. Kita hadir di Indonesia 1927, namun baru kali ini kami memiliki satu visi global yang sempurna," kata Yuniardi.

Selanjutnya Yuniardi menambahkan, Chevrolet akan terus memperluas segmen pasar serta meningkatkan volume penjualan di Indonesia dengan memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

"Find New Roads akan mendorong perusahaan untuk tampil dengan tema yang konsisten, sekaligus menjadi pesan eksternal yang bisa digunakan diberagam pasar otomotif," kata Yuniardi.

Chevrolet Spin dipasarkan dengan harga mulai Rp 139,7 juta sampai Rp 189,7 juta dan tersedia dalam 3 varian dengan dua pilihan mesin. Mesin bensin berkapasitas 1.2 liter, mesin bensin berkapasitas 1.5 liter dan mesin diesel berkapasitas 1.3 liter. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa