Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Recall Civic Dan CR-V, Ganti Komponen Inflator Airbag

Iday - Selasa, 23 April 2013 | 17:11 WIB
Honda Lakukan Program Penggantian Komponen Civic Dan CR-V Di Indonesia
Honda Lakukan Program Penggantian Komponen Civic Dan CR-V Di Indonesia

Otomotifnet.com – Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan program penggantian komponen airbag inflator yang terdapat pada Airbag di sisi penumpang depan, akibat proses produksi yang tidak sesuai prosedur. 

Proses penggantian komponen airbag inflator pada semua mobil konsumen yang teridentifikasi dilakukan tanpa mengenakan biaya, dan HPM akan memberikan pemberitahuan secara langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi tersebut melalui surat yang dikirimkan oleh dealer.

 
Jumlah total unit yang teridentifikasi di dalam program ini adalah 7.982 unit, yang terdiri dari model Honda Civic masa pembuatan tahun 2001-2003 (3.180 unit) dan Honda CR-V masa pembuatan tahun 2002 (4.802 unit).
 
Proses penggantian komponen ini memakan waktu sekitar 60 menit. Aktivitas penggantian komponen ini mulai berjalan dari tanggal 10 Mei 2013 di seluruh Indonesia. Program ini akan berlangsung selama 6 bulan.
 
Tomoki Uchida, President Director PT HPM mengungkapkan, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang dilakukan terhadap seluruh produk demi mencapai kepuasan pelanggan. 
 
"Program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk kami berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan kualitas, bahkan ketika produk tersebut telah lama berada di tangan konsumen," ujarnya.
 
Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di toll free 0-800-11-22-789 dari Senin – Jum’at, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB atau hubungi dealer resmi Honda terdekat. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa