Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk, Adu Skill Mengemudi di Brio Saturday Night Challenge

Selasa, 23 April 2013 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Para pemilik citycar Honda Brio yang merasa punya skill mengemudi mumpuni, bisa dibuktikan di Brio Saturday Night Challenge. Jadi, yang belum punya acara di malam minggu, bisa ikutan ajang seru ini.

Tepatnya Sabtu malam 27 April minggu ini, Honda Prospect Motor siap menyuguhkan tantangan keterampilan mengemudi di acara Brio Saturday Night Challenge yang akan digelar di Parkir Timur Senayan, mulai jam 19.00 WIB.

Sebelum menghadapi tantangan yang diberikan, para peserta bisa melakukan latihan khusus yang akan dipandu oleh pembalap Alvin Bahar dan team, mulai pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Acara slalom ini akan menggunakan bracket time untuk membagi kategori kelasnya. Jadi, tidak usah takut mobil Brio anda sudah dimodifikasi atau masih standar, tetap bisa ikutan, karena akan terseleksi melalui waktu tersebut.

Tidak hanya bisa meningkatkan keterampilan mengemudi, acara ini juga berlimpah hadiah, dengan total mencapai Rp 60 juta rupiah. Sementara untuk ikutan, anda tidak perlu membayar apapun, alias gratis. Cukup bawa Honda Brio anda ke lokasi.

Brio Saturday Night Challenge akan dilakukan setiap bulan untuk meningkatkan keterampilan mengemudi pemilik Honda Brio, diharapkan dengan keterampilan mengemudi yang baik didukung kendaraan yang dapat diandalkan, akan menciptakan pengemudi yang lebih tangkas dan bertanggung jawab.

Jadi, biar ngga bete di malam minggu, mending ajak pacar hangout bareng sambil menyalurkan adrenaline di Brio Saturday Night Challenge! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa